BJ HABIBIE HARUS DIOPNAME KUSABAB PENYAKIT INFEKSI BAKTERI !

Tim dokter menyarankan agar istirahat total.

Presiden ketiga Republik Bacharuddin Jusuf Habibie kembali jatuh sakit hingga harus diopname, Jumat (4/3/2016) sore ini. Kabar duka ini diinformasikan melalui akun Facebook resmi The Habibie Center sekitar pukul 16.45.

Disebutkan dalam akun tersebut, Habibie jatuh sakit setelah mengalami infeksi bakteri. “Bersama ini kami infokan bahwa sesuai dengan saran Tim Dokter Kepresidenan, Pak Habibie sore ini harus diopname di rumah sakit untuk observasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri,” tulis akun Facebook The Habibie Center dikutip dari kompas.

Ieu rame lur: DUA PEMAIN PERSIB ACAN TANDATANGAN KONTRAK !

Tim dokter menyarankan agar Habibie istirahat total. Pengunjung yang datang ke rumah sakit juga sangat dibatasi untuk mempercepat proses pemulihan.

“Kami mohon doanya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali. Saat ini tidak diperkenankan ada pengunjung. Kami akan selalu memberikan keterangan lebih lanjut sesuai perkembangan kesehatan Pak Habibie. Salam hangat dari Pak Habibie,” demikian tulis akun Facebook The Habibie Center, yang didirikan Habibie untuk memperjuangkan demokrasi dan HAM tersebut. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2339110″]


 

[socialpoll id=”2338723″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.