BOBOTOH GIRL INI KETAGIHAN LALAJO PERSIB !

Menonton Persib Bandung ternyata bisa membuat orang ketagihan. Hal inilah yang dirasakan seorang bobotoh girl bernama Dita Rizki Ramadhani Permana. Padahal menurut wanita berambut panjang ini awalnya Ia tidak sengaja menyaksikan laga Persib di stadion.

“Jadi begini waktu jaman SMP, Papah suka nonton bola iseng-iseng ikut ikutan nonton taunya asik, eh lama kelamaan nyampe sekarang suka bahkan udah kaya ketergantungan gitu kalau ada Persib main mending nonton ke stadion daripada kerja,” aku wanita kelahiran 1994 ini.

Dita juga sedikit bercerita tentang pengalaman serunya menonton laga Persib di Tribun Utara. Ia mengatakan seolah mendapatkan suasana baru di tribun yang sering disebut Northside Terrace. “Banyak hal baru dan mata ini melihat langsung dan merasakan begitu banyak warna baru dalam tubuh bobotoh. Persib begitu besar, kita dengan berjuta cerita dan kulturnya. Ini pengalaman pertama banget nonton tim kebanggaan di tribun utara bersama anak Casual Persib yang dulu terkenal flower city casual, mungkin kalau Dita ga di ajak anak casual pascorecrew, Dita ga akan pernah punya hal menarik yang bisa menyaksikan Persib dengan nuansa chant ala eropa yang berpakaian bebas,” ujarnya.

Ieu Rame Lur :  Pengalaman Seefa ! Wauh Panglima Viking Hingga Kecopetan di Stadion !

“Sempat bingung namun inilah warna warni seorang bobotoh, sempat kaget juga waktu pertama di depan muka banget pas gol mereka menyalakan smoke bom dan red flare yang hal baru aku lakukan soalnya di tribun selatan tidak pernah ada hal yang begitu jarang iya disini begitu ramai inilah holigan Bandung Fanatik,” kenang dara yang berharap Persib bisa kembali juara.

Ketika disinggung tentang permainan Maung Bandung pasca ditangani Dejan Antonic, Dita menilai jika Persib di era Djajang Nurdjaman masih lebih baik jika dibandingkan saat ini. “Sudah bagus namun belum sebagus Djanur, masih banyak kekurangan, mungkin karena formasi yang beda dan tidak adanya seorang pemain yang bisa menggantikan Konate pemainnya pun masih kurang sentuhan mungkin karena belum menyatu dengan pemain baru dan untuk turnamen kemaren kayanya harus banyak evaluasi di lini depan dan belakang belum ada ketajaman semoga aja di turnamen selanjutnya bisa di perbaiki dan makin solid,” ujar wanita yang mempunyai koleksi beberapa kaos bertema Persib ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.