UWOW ! BOBOTOH GIRL INI KOLEKTOR PIN BB PEMAIN PERSIB !

Bagi sebagian bobotoh, menyukai sesuatu hal itu biasanya dibarengi dengan memiliki barang-barang yang ada kaitannya dengan apa yang disukainya. Bagi penyuka film-film action super hero biasanya mereka mengoleksi atau setidaknya memiliki beberapa buah action figure. Ada juga yang gemar olahraga basket, biasanya mereka mengoleksi jersey-jersey pemain basket dunia. Sebagian bobotoh yang tentunya menyukai Persib, barang-barang seperti syal, bed cover ataupun pernak-pernik bertema Persib akan terpajang di kamarnya dan menghiasi setiap jengkal sudut kamar mereka. Namun hal ini tak berlaku buat Dinni Rosdiani. Ia mengaku tidak mempunyai barang-barang bertema Persib. Namun, ia tetap mempunyai koleksi yang berbau Persib.

“Ga punya sih, Dini hanya punya koleksi nomor pin BB pemain aja,” akunya kepada bobotoh.id belum lama ini.

Bagi Dinni sendiri, Persib sudah mendarah daging. Ia mengenal Persib dari Ayah saat dirinya masih kecil dulu. Menyaksikan laga Persib langsung di Stadion bukan hal yang aneh baginya. Bahkan, saat beranjak dewasa dara kelahiran 24 Januari ini terpincut oleh dua orang pemain Persib yaitu Eka Ramdani dan Zaenal Arif.

Ieu Rame Lur : Persib Teh Jantungnya Kota Bandung ! Kata Neng Cindy !

“Dulu waktu nonton di Siliwangi gara-gara pintu stadion terlambat dibuka sampai aku kedorong ke besi pintu tiket, kalau di Jalak mah senang-senang aja sih,” ujarnya tersenyum.

Menjadi saksi Persib dari jaman ke jaman, Dinni juga memberi pandangannya tentang Maung Bandung saat ini. “Kalau melihat permainan yang sekarang itu Persib itu seperti kurang maksimal, yang bagus mah dulu yang formasinya masih ada Ferdinand dan Konate,” katanya.

Ia berharap, Persib bersama Dejan Antonic bisa kembali berpretasi. Ia juga ikut menyorot kinerja lini depan Persib yang menurutnya masih kurang greget. “Pelatih harus bisa memberi masukan kepada pemain memberi masukan kepada pemain lini depan karena akurasi serangannya kurang dan harus ditingkatkan,” pintanya.

Di perhelatan Piala Bhayangkara ini, Dinni juga menaruh harapan kepada sang jagoan, Persib kembali angkat Trophy turnamen untuk ketiga kalinya. “Yang pastinya Persib harus dan kudu juara aja,dan harus lebih kompak lagi,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.