BOBOTOH NU MESEN TIKET PERSIB TIDAK SALOBA KAMARI !

Pemesanan tiket pertandingan lanjutan turnamen piala Bhayangkara yang mempertemukan tuan rumah Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (20/3/16) besok, sepi peminat. Hal itu dirasakan oleh salah satu agen penjualan tiket laga tersebut, Viking Original Marchendise (VOM) yang berada di Stadion Sidolig, Jl.Ahmad Yani, Bandung.

Menurut salah seorang yang menjadi perwakilan dari VOM, Rizcky Ijo, jika hingga sore hari ini Bobotoh yang memesan tiket pertandingan masih sepi tidak seperti pada saat laga pembuka yang digelar Kamis, (17/3/16) lalu.

Ieu Rame Lur : Banyak Bobotoh Yang Mementa Persib Ganti Kapten !

“Iya kang, sampai sore gini yang mesen tiket pertandingan besok tidak seramai pas pertandingan pertama kemarin,” kata Ijot sapaan akrabnya saat diwawancarai Bobotoh.id di Stadion Sidolig, Bandung, Sabtu (19/3/16).

Lebih jauh Ijot pun menilai jika sepinya pemesan tiket pertandingan besok merupakan imbas dari kurang apiknya penampilan skuat asuhan Dejan Antonic saat ditahan Imbang Mitra Kukar di laga pembuka Kamis lalu. “Mungkin ini karena penampilan Persib kemarin yang bisa diliat jauh dari harapan, jadi yang beli tiketnya sepi,”ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2332426″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.