BOCAH PALESTINA KORBAN BOM MOLOTOV AKAN JUMPA RONALDO, CIHUYYY…

Sepanjang hidupnya adalah mimpi buruk. Namun bocah asal Palestina, Ahmed Dawabsheh, berpeluang melupakan sejenak mimpi buruk tersebut setelah bocah 5 tahun itu akan bertemu dengan idolanya: Cristiano . Dawabsheh kehilangan hampir seluruh anggota keluarganya, termasuk ayah dan ibunya, setelah rumahnya di Tepi Barat diserang kelompok sayap kanan Israel. Dawabsheh mengalami luar bakar hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Seperti dikutip dari CNN.com, Dawabsheh menjadi sensasi di media sosial setelah fotonya sedang dirawat di rumah sakit sambil mengenakan seragam Real Madrid dengan nama Cristiano Ronaldo di belakangnya.

Cerita tentang Dawabsheh sampai ke telinga manajemen Real Madrid, yang kemudian mengundang sang bocah datang ke Santiago Bernabeu bertemu skuat Los Blancos. Kakek Dawabsheh, Hussein Dawabsheh, mengatakan cucunya sangat mengidolakan Ronaldo.

ieu rame lurr.. CRISTIANO RONALDO LATIH BOCAH EKSEKUSI TENDANGAN BEBAS

“Kami menerima undangan dari Real Madrid untuk Dawabsheh dan dua anggota keluarga untuk 17 Maret mendatang. Dawabsheh sangat senang mendengar kabar ini, karena dia penggemar Real Madrid, dan Ronaldo khususnya,” ujar Hussein.

Cerita mengenai Dawabsheh kali pertama didengar manajemen Real Madrid lewat Meringi Palestine, sebuah kelompok penggemar Madrid di Palestina.

“Klub bersimpati dengan cerita Dawabsheh dan mereka meminta kami untuk menghubungkan mereka dengan keluarga dan dokter Dawabsheh, untuk mengetahui kapan dia bisa pergi ke Spanyol,” ujar perwakilan Meringi Palestine, Khalid Shoman.

Ayah, ibu, dan kakak Dawabsheh, Ali Saad, meninggal dalam serangan yang dilakukan kelompok sayap kanan Israel. Pemerintah Palestina dan Israel menganggap aksi tersebut sebagai serangan teroris.

Ini bukan kali pertama klub Spanyol tergerak membantu bocah Palestina. Sebelumnya ada nama Murtaza Ahmadi, yang mendapat kirim kostum Lionel Messi lengkap dengan tanda tangan setelah sang bocah menjadi sensasi di media sosial karena menggunakan kostum kantong plastik.  (.id/cnnindonesia.com)

 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.