CEK BMKG, PERTANDINGAN BESOK KEMUNGKINAN HUJAN !

Pertandingan semi final antara Persib Bandung melawan Bali United akan berlangsung besok malam 30 Maret 2016 pukul 18.30 WIB. Pertandingan hidup dan mati untuk memperebutkan tiket final itu sedianya akan dilaksanakan di Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Seperti yang kita ketahui, bulan Maret ini seputaran Bandung Raya (Bandung Kota, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat) masih berada di musim penghujan. Hampir setiap hari deras turun di berbagai kawasan di Bandung Raya, mulai dari pagi hingga malam hari.

Ieu rame lur: INDRA SJAFRI: ISUKAN PERSIB SIAP-SIAP KALAH !

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada hari Rabu 29 Maret 2016, besok 30 Maret 2016 mulai pukul 07.00 hingga Kamis 31 Maret pukul 07.00, wilayah Bandung Raya berpotensi hujan dengan intesitas sedang. Suhu udara berkisar 21° – 31° celcius dan kelembaban udara berkisar 60-94%. Kecepatan angin berkisar 15 km/jam ke arah Timur Laut.

Dengan demikian para Bobotoh yang hendak mengikuti pertandingan langsung di stadion bisa mempersiapkan dirinya dengan membawa jaket, jas hujan, serta kebutuhan lainnya mulai dari perjalanan pergi dari rumah masing-masing hingga selesai. Karena bagaimanapun juga tubuh yang sehat dan prima akan mendukung performa Bobotoh saat mendukung tim kebanggaan kita tersebut. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2346728″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.