CEUK 215 BOBOTOH, PERCUMA ULIN KA TEMPAT WISATA TANPA DITEMANI MANTAN ATOW KABOGOH BATUR !

Menurut 215 bobotoh, akan sangat percuma jika kita menikmati wisata alam di kota Bandung tanpa ditemani mantan kekasih atau kabogoh batur (pacar milik orang). Hal itu diketahui setelah bobotoh.id (BID) membuat polling tentang destinasi wisatadi kota Bandung dan sekitarnya yang wajib dikunjungi oleh pemain Persib.

Tujuan awal polling itu sendiri adalah memberikan usulan untuk salah satu pemain anyar Persib, Samsul Arif. Eks pemain Arema Cronous ini mengaku, baru mengunjungi satu tempat selama tinggal di kota Bandung. “Saya belum sempat jalan kemana-mana. Baru tahu PVJ aja, Jalanan di Bandung lebih macet ya, kalau di Malang jalanan lenggang” ujar pemilik nomor punggung 9 ini kala itu.

BID pun meminta bobotoh untuk memberi masukan kepada Samsul terkait tempat wisata yang menarik di sekitaran Bandung Raya. Sebanyak 392 voters telah memilih satu dari empat jawaban polling yang disediakan BID.

Ieu Rame Lur : 552 Bobotoh Satuju Persib Rekrut Pugliara !

Sebanyak 98 voters atau 25 persen bobotoh mengusulkan agar Samsul mengunjungi daerah Lembang atau tempat wisata yang berada di sekitaran Bandung selatan seperti Ciwidey. Yang lainnya, sebanyak 43 voters atau 11 persen bobotoh ada juga yang mengusulkan eks pemain Persela Lamongan ini untuk mengunjungi mall yang ada di kota Bandung seperti Bandung Indah Plaza (BIP), Ciwalk ataupun Istana Plaza.

Satu lagi, 9.2 persen bobotoh atau 36 bobotoh memberi usulan kepada Samsul untuk mengunjungi Taman Lalu Lintas (Ade Irma Suryani) dan Kebun Binatang Bandung. Namun, bobotoh yang berjumlah 54.8 persen menilai, mengunjungi tempat wisata tersebut akan sangat percuma jika tidak ditemani mantan kekasih atau kabogoh batur. Mungkin mereka yang memilih tersebut, masih belum bisa move on dari mantan pacarnya yang namanya masih terngiang-ngiang ditelinga.

Ah bobotoh, kamu mah aya-aya wae ! he he he… (bobotoh.id/HL)

polling samsul

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2340269″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.