CIDERA, EVAN DIMAS MEUNANG ATURAN KETAT TI ESPANYOL !

mendapat aturan ketat di .

Tim Medis Espanyol B memberlakukan aturan ketat terhadap seluruh pemainnya yang menderita cedera, tak terkecuali Evan Dimas Darmono, yang berstatus pemain undangan. Karena cedera yang diderita bintang muda Indonesia itu belum sembuh total, Evan masih dilarang berlatih bersama tim.

Meski sudah membaik, Evan saat ini masih diharuskan menjalani terapi cedera pergelangan tangan oleh tim medis klub tersebut. Mereka ingin memastikan cedera itu benar-benar pulih sebelum memperbolehkan Evan kembali berlatih normal. “Pembungkus tangan saya sudah dilepas. Rasa nyeri sudah hilang, semoga dalam waktu dekat sudah pulih dan semua kembali normal,” katanya dilansir bola.com.

Ieu rame lur: KUPAT TAHU, BATAGOR & LIWET JADI MAKANAN PAPORIT DAVID LALY !

Selain terapi, Evan juga lebih banyak menghabiskan latihan di pusat kebugaran RCD Espanyol B. Menurut Evan, pelatih fisik serta tim medis klub tersebut ingin memastikan kondisi fisik Evan lebih bagus dari sebelumnya, terutama kekuatan otot serta kekekaran tubuhnya.

“Sebelum kembali latihan normal, semua diatur sedemikian rupa supaya tubuh saya lebih kekar dan kuat melalui fitnes serta asupan gizi. Mereka sepertinya tidak mau menanggung risiko,” kata eks kapten Timnas U-19 era Indra Sjafri ini. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319627″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.