CUPLIKAN: LIVERPOOL MENGKUSRUKKAN CITY TILU-ENOL !

Liverpool berhasil melakukan pembalasan dendam sempurna pada Manchester , yang mengalahkan mereka di final Piala Liga Inggris lalu, dalam matchday 27 Liga Primer Inggris, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Bermain di Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp tampil begitu percaya diri dan menggebu. Kemenangan telak 3-0 pun sukses mereka raih.

Ieu rame lur: DEJAN PUAS MENÉNJO PENAMPILAN “LAPIS DUA” PERSIB !

Berikut merupakan cuplikan pertandingannya:

Liga Utama Inggris (bahasa Inggris: Premier League), sebelumnya disebut dengan F.A. Premier League adalah sebuah kompetisi liga sepak bola profesional di Inggris yang merupakan kompetisi antar klub kasta tertinggi di negaraInggris.

Saat ini mendapat dukungan sponsor dari Barclays Bank sehingga nama resminya menjadi Barclays Premier League. Di luar Inggris Raya biasa disebut dengan English Premier League.

Sebelum dibentuk Premier League pada tahun 1992, kompetisi liga sepak bola profesional tingkat tertinggi di Inggrisadalah Liga Sepak Bola Divisi Pertama (bahasa Inggris: Football League First Division). Menjelang akhir musim 1991-92, beberapa klub sepak bola teratas memisahkan diri dari liga sepak bola setelah membuat kesepakatan-kesepakatan menguntungkan dengan stasiun televisi. Pada tanggal 20 Februari 1992 dibentuk format kompetisi baru dengan nama FA Premier League dengan jumlah anggota sebanyak 22 klub pada musim pertama.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.