CUPLIKAN: MADRID BERHASIL MENELEG LEVANTE TILU-HIJI !

Real Madrid berhasil bangkit dari keterpurukan dengan menang meyakinkan atas Levante, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 27, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Bermain di partai tandang, Los Galaticos tampil dominan dan menghadirkan sang biang masalah pasca Derby Madrid, Cristiano Ronaldo, sebagai bintang kemenangan. Ia mencetak satu gol dan satu assist.

Ieu rame lur: SAURANG PLAYMAKER ASING BERGABUNG KE PERSIB PEKAN INI !

Berikut merupakancuplikan pertandingannya:

Liga de Fútbol Profesional (“Liga Sepak Bola Profesional”), biasa dikenal dengan nama La Liga atau Primera División adalah liga profesional tertinggi dalam sistem kompetisi liga sepak bola di Spanyol. Liga ini diselenggarakan secara tahunan, diikuti oleh 20 klub profesional, di mana tiga klub peringkat terendah pada akhir musim akan degradasi ke Segunda División dan tempatnya akan digantikan oleh dua klub peringkat teratas dan pemenang playoff di Segunda Division.

Dari 60 klub yang pernah mengikuti liga, 9 klub di antaranya pernah menjuarai liga. Dengan klub yang meraih gelar juara terbanyak hingga ialah Real Madrid dengan 32 kali disusul FC Barcelona dengan 23 kali, selain dua klub tersebut Atlético Madrid,Athletic Bilbao, Valencia, Real Sociedad, Real Betis, Deportivo La Coruña dan Sevilla juga pernah meraih gelar juara. Hingga kini hanya ada tiga tim sepanjang sejarah La Liga yang belum pernah terdegradasi, yaitu Real Madrid, FC Barcelona, dan Athletic Bilbao.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320656″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.