CUPLIKAN: MEUNANG LIMA-ENOL, MILAN NGAPUNG KA FINAL COPPA ITALIA !

AC Milan melaju ke final Coppa Italia setelah mengalahkan Alessandria.

AC Milan memastikan diri lolos ke final Coppa Italia setelah menggilas Alessandria lima gol tanpa balas di San Siro, Rabu (2/3) dini hari WIB. Kemenangan 1-0 di leg pertama yang terjadi sebelumnya pun memastikan Rossoneri lolos dengan agregat besar 6-0.

Ieu rame lur: DIIDOLAKAN WANITA, KABOGOH KIM SUKA CEMBURU, TAPI…!

Berikut merupakan cuplikan pertandingannya:

Piala Italia atau biasa disebut sebagai Coppa Italia adalah sebuah kompetisi sepak bola di Italia yang pesertanya merupakan tim-tim Serie A dengan Serie B. Tim-tim dari Serie B akan memulai kompetisi dengan sejumlah tim Serie A yang memiliki peringkat di bawah 8 dalam klasemen pada musim sebelumnya. Sedangkan tim-tim Serie A dengan posisi pada musim sebelumnya berada pada posisi 8 ke atas akan menunggu di babak perdelapan final untuk menghadapi tim-tim dari babak penyisihan. Piala Italia di mulai sejak tahun 1922. Ajang Piala Italia ini salah satu kompetisi bergengsi di Italia, karena mempertemukan tim-tim dari seluruh Italia.

Sistem yang digunakan dalam kompetisi Piala Italia adalah menggunakan sistem gugur. Biasanya ajang ini sudah dimulai pada bulan Juli atau Agustus untuk babak penyisihan tim-tim dari divisi bawah dan diakhiri dengan partai final yang biasanya dilangsungkan pada bulan Mei tahun berikutnya.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326849″]


 

[socialpoll id=”2337768″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.