CUPLIKAN: MEUNANG TILU-ENOL, INTER GAGAL KA FINAL !

Pekan lalu FC Internazionale dan bentrok di Turin pada lanjutan Serie A Italia yang dimenangkan Bianconeri 2-0 berkat gol Leonardo Bonucci dan Alvaro Moratta.

Milan menatap tugas berat karena dalam posisi tertinggal tiga gol tanpa balas belum lagi catatan yang kurang menggembirakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Pada lanjutan leg kedua, sebenarnya berhasil menang dengan skor 3-0 pada babak normal. Namun, mereka harus tumbang dari Si Nyonnya Tua lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 5-3.

Ieu rame lur: ALHAMDULILLAH ! ISUKAN PEMAIN MULAI DIKONTRAK EUY !

Berikut merupakan cuplikan pertandingannya:

Piala Italia atau biasa disebut sebagai Coppa Italia adalah sebuah kompetisi sepak bola di Italia yang pesertanya merupakan tim-tim Serie A dengan Serie B. Tim-tim dari Serie B akan memulai kompetisi dengan sejumlah tim Serie A yang memiliki peringkat di bawah 8 dalam klasemen pada musim sebelumnya. Sedangkan tim-tim Serie A dengan posisi pada musim sebelumnya berada pada posisi 8 ke atas akan menunggu di babak perdelapan final untuk menghadapi tim-tim dari babak penyisihan. Piala Italia di mulai sejak tahun 1922. Ajang Piala Italia ini salah satu kompetisi bergengsi di Italia, karena mempertemukan tim-tim dari seluruh Italia.

Sistem yang digunakan dalam kompetisi Piala Italia adalah menggunakan sistem gugur. Biasanya ajang ini sudah dimulai pada bulan Juli atau Agustus untuk babak penyisihan tim-tim dari divisi bawah dan diakhiri dengan partai final yang biasanya dilangsungkan pada bulan Mei tahun berikutnya.

(Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2326849″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.