DAISY RIDLEY CALON TERKUAT PEWARIS TAKHTA ‘ANGELINA JOLIE’

Karakter Lara Croft sudah sangat melekat pada diri Angelina Jolie. Sang aktris memerankannya sejak 2001 di film Lara Croft: Tomb Rider dan Lara Croft Tomb Rider: The Cradle of Life, dua tahun kemudian.

Belasan tahun berlalu, karakter jagoan seksi yang diadaptasi dari video game ini siap diestafet kepada aktris muda. Rencana ini sudah dicetuskan Warner Bros. bersama Graham King dan MGM, sejak tahun lalu. Mereka mencari aktris yang bisa mengimbangi kualitas akting Angelina. Dikutip dari Deadline, si pendatang baru , yang berperan dalam Star Wars: The Force Awakens, menjadi salah satu kandidat.

Dalam episode ke-tujuh Star Wars yang disutradarai J.J. Abrams itu, Daisy berperan sebagai Rey, salah satu karakter utama. Ia memperlihatkan akting menawan, juga kelihaian bertarung menggunakan lightsaber.

Akting Daisy dalam film tersebut menjadi salah satu pertimbangan untuk memerankan Lara Croft. Dara asal Inggris ini pun disebut-sebut sebagai calon terkuat yang berpotensi menggantikan Angelina di sekuel Tomb Raider.

Ieu rame lurr.. (

Film lanjutan Tomb Raider ini akan diadaptasi dari video game Tomb Raider 2013 yang dikembangkan oleh Square Enix. Video game tersebut menceritakan mahasiswi arkeologi asal Inggris bernama Lara Croft.

Sebelumnya, pada 2001, film Tomb Raider sendiri sudah diakuisisi oleh Graham King. Selanjutnya, Paramount ikut merilis dua film Lara Croft pada 2001 dan 2003 serta berhasil meraup keuntungan US$ 432 juta di seluruh dunia.

Lalu, MGM telah mendapatkan hak film dari video game populer tersebut pada 2013, dan bekerja sama dengan GK Films milik King. Pada tahun 2015 Tomb Raider menjadi anggota baru Warner yang akan menjadi penambah pundi-pundi Warner-MGM setelah sebelumnya memiliki trilogi The Hobbit, If I Stay, Hot Pursuit, Max, dan Creed. (.id/Kompas.com)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.