DARIPADA BEROBAT TERKAIT KANKER, NINI-NINI IEU PILIH KELILING DUNIA | WIIIHHH…

Divonis mengidap cenderung membuat orang jadi merasa hidupnya sudah berakhir. Serangkaian pengobatan pun dilakukan untuk menyembuhkan , dari alternatif sampai kemoterapi.

Hanya saja, perawatan yang membutuhkan banyak uang ini ternyata tak jadi pilihan untuk Norma, seorang perempuan berusia 90 tahun yang menderita kanker rahim.

Alih-alih menjalankan perawatan, dia memilih untuk jalan-jalan keliling dunia. Sebelumnya, suaminya, Leo meninggal karena penyakit yang sama. Dia sempat merasa bahwa dia tak bisa hidup tanpanya. Mengutip Metro, perempuan pensiunan dari Michigan, Amerika Serikat ini, dia berjalan-jalan selama enam bulan dengan menggunakan camper van. Dia pergi bersama dengan anaknya Tim, Ramie dan anjing pudel bernama Ringo.

“Norma sekarang ini tidak dalam kondisi kesakitan, pikirannya jernih, dan dia sangat suka wisata. Dia pun mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar,” tulis Ramie.

Ieu rame Lurr.. (SETIAP TERTAWA, BOCAH IEU TIBA-TIBA TERTIDUR | HADUUUHH…)

“Kami menjelaskan kepada dokter dan murid-muridnya bahwa kami tinggal dalam RV dan kami akan membawanya kemanapun dia mau pergi.”

Namun yang mengejutkan, dokter yang menyarankan perjalanan tersebut mengatakan bahwa operasi yang diklaim menyelamatkan nyawa, sebenarnya bisa membunuh Norma.

Norma yang divonis menderita kanker rahim ini mengaku rasa sakitnya sudah mereda. Dia juga mengatakan bahwa dia sangat menikmati kunjungannya ke berbagai tempat di Amerika, Eropa dan China. Dia juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke NASA, Walt Disney World sampai naik balon udara. (.id/CNNIndonesia.com)

 

[socialpoll id=”2338210″]

[socialpoll id=”2336625″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.