DEJAN: BOBOTOH KUDU PERCAYA KA SKUAT PERSIB AYEUNA !

mengharapkan kepercayaan Bobotoh.

Inkonsistensinya permainan dari Bandung membuat sebagian Bobotoh ragu akan kualitas tim sekarang. Hal tersebut terjadi setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Mitra Kukar pada laga perdana turnamen Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Kamis (17/3/2016) malam WIB.

Menanggapi kasus tersebut, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap agar Bobotoh bersabar. Pria berusia 47 tahun ini mengatakan bahwa tim racikannya masih terlalu dini untuk mendapatkan gencaran kritik. Namun, ia tak menampik masukan-masukan dari Bobotoh merupakan suatu motivasi untuk tim.

Ieu rame lur: MANAJER PERSIB MEMÉNTA MAAF KA BOBOTOH !

“Kita harus sepakat, tim yang ini masih baru dan tim yang ini masih butuh waktu, seperti tim yang kemarin butuh proses hampir 3 tahun untuk dapat trophy juara,” ujarnya usai sesi latihan tim di lapangan SESKO AD, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Jum’at (18/3/2016) sore.

“Kita harus kasih waktu, aku tau ada waktu yang berat, terutama untuk pemain dan pelatih, itu semua harus jelas, tapi sekali lagi, Bobotoh harus percaya dan semangat kepada tim yang ini karena anak-anak pasti akan mencapai proses dari yang kita bikin, Puji Tuhan kita sebentar lagi kembali ke jalan yang benar,” katanya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2343218″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.