DEJAN BUNGAH KALOW PERSIB BERMAIN TIKI-TAKA !

Dua kemenangan yang diraih Persib pada laga ujicoba melawan Sariater FC (6-0) dan Song FC (4-1) ternyata tidak terlalu istimewa buat Dejan Antonic. Dejan mengatakan, dirinya lebih senang jika para pemain bisa mengaplikasikan instruksi yang diberikannya sekaligus meniru gaya permainan salah satu tim papan atas dunia, Barcelona.

“Saya gak lihat skor menang berapa atau lawan berat atau tidak. Saya hanya ingin lihat tim Persib gimana, kita sistemnya sudah bisa jalan atau ngga? dan kalau bisa jalan saya bisa senang dan anak -anak juga sudah mau perbaiki kesalahan mereka dan Saya senang kalo tim bisa main tiki-taka tapi itu bisa iya bisa tidak,” kata pelatih berpaspor Serbia ini beberapa waktu lalu.

Ieu Rame Lur : Harapan Dirut PT. PBB Kepada Zola cs !

Pelatih berusia 47 tahun inipun menilai dalam dua laga ujicoba timnya tersebut Atep cs sudah menunjukan progres bagus dan sudah sesuai skema yang diharapkannya. Namun, ada beberapa catatan yang masih menjadi PR bagi anak asuhnya.

“Sudah, kamu bisa lihat tiki-taka, short pas, long pas dan gol-gol yang cantik tadi dari kotak 5 meter dan saya senang karena itu seperti yang kita mau, tapi kita kadang-kadang harus sabar dan jangan hilang bola cepat karena itu membuat stamina hilang dengan cepat dan untuk ujicoba kali ini pemain kakinya masih berat karena kita sudah lama tidak main 90 menit seperti di Bali kemarin,”ujarnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339616″]


 

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.