DEJAN KE HONGKONG, UMUH : ULAH PANIK, AYA SAYAH !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar santai menanggapi kepergian Dejan Antnonic ke Hong Kong. Maung Bandung dipastikan tidak akan didampingi pelatih kepala, Dejan Antonic saat meladeni Pusamania Borneo FC di babak lanjutan Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (20/3/2016) besok. Dejan terbang ke Hong Kong untuk menemani istrinya yang sedang sakit.

“Pertandingan besok tidak ada Dejan, sekarang dia sudah berangkat ke Hongkong, tapi saya tidak panik, biasa Persib kan kalau tidak ada pelatihnya ada Umuh Muchtar,” ujar manajer berkumis tebal ini.

Ieu Rame Lur :  Persib Harus Maehan PBFC Dari Awal !

Umuh meminta anak asuhnya untuk tampil fight pada pertanidan besok. Ia tidak ingin kejadian saat Persib melawan Mitra Kukar terulang. “Insya Allah dikandang sendiri mereka bangkit, walaupun sebagus-bagusnya pelatih dan sebagus-bagusnya pemain kalau belum menyatu dan masih ada kendala pasti kita agak belepotan, jadi untuk mengompakkan itu agak lama dan itu tidak mudah,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2332819″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.