DEJAN: JANGANKAN BELENCOSO, RONALDO PUN BAKALAN HÉSÉ MAÉN DI INDONESIA !

Pada pertandingan melawan PS. TNI, tampak menurunkan secara penuh. Ketika ditanya mengenai performa , menilai Belencoso masih perlu beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

“Kita bisa melihat, dia (Belencoso) datang dari tim yang selalu juara. Ia mencetak gol di setiap pertandingan. Tetapi sepak bola Indonesia berat sekali, berbeda dengan sepak bola di Hongkong. Di Hongkong Kitchee FC bisa menang telak terus, tetapi di sini semua tim sama-sama kuat.”, ujarnya pada konferensi pers usai pertandingan dengan PS. TNI, Kamis 24/3 di Stadion Si Jalak Harupat.

Ieu rame lur: FAKTOR IEU JADI KUNCI KEMENANGAN PERSIB !

Menurut pelatih berpaspor Serbia ini, Belencoso perlu mendapat kesempatan untuk beradaptasi agar dapat membantu tim. Dejan menilai, Cristian Ronaldo pun akan perlu waktu beradaptasi bila diajak bermain untuk Persib Bandung. “Kalau kamu bawa (Cristiano) Ronaldo ke sini pasti ada sedikit masalah”. Dejan pun melanjutkan bila selalu akan ada proses adaptasi bagi siapa saja, Tetapi proses itu harus diikuti karena kalau tidak akan menyulitkan tim ke depannya. Dejan pun menaruhkan harapannya pada Belecoso dan percaya bahwa Belencoso bisa membantu Persib. (Bobotoh.id/FD/RCK)

[socialpoll id=”2340859″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.