DEJAN MEMÉNTA BOBOTOH MOVE ON ! EH KUNAON ?!

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic berharap bobotoh bisa melupakan pemain-pemain bintang yang pernah dimiliki Maung Bandung. Dejan berharap, bobotoh bisa mulai percaya dengan kualitas pemain-pemain yang dimiliki Pesib saat ini.

“Tak perlu lagi mengingat-ingat momen indah masa lalu. Faktanya pemain-pemain tersebut sudah pergi. Pemain-pemain yang ada sekarang ini lha masa depan Persib,” ungkap Dejan Antonic seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pemain Muda Persib Kudu Bisa Ngabuktikeun Kualitasnya !

Dejan sendiri tidak membantah jika pemain-pemain seperti Firman Utina, Supardi, Makan Konate, Dedi Kusnandar, dan Achmad Jufriyanto mempunyai kualitas dan mampu membawa Maung Bandung meraih beberapa gelar seperti Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015. Akan tetapi, kondisi kini berbeda, Persib mempunyai beberapa pilar baru yang juga membutuhkan dukungan untuk menjadi juara.

“Ya, benar pemain-pemain tersebut pemain hebat. Mereka sukses mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015. Namun, sekarang mereka sudah punya tim baru. Saya amat berharap pemain-pemain baru mendapat dukungan agar bisa mempersembahkan gelar juara,” ungkap Dejan. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2337669″]


 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.