DEJAN NGARASAKEUN BERATNYA JADI PELATIH PERSIB !

Menjadi pelatih tim sebesar Persib Bandung tentunya bukan hal yang mudah. Banyak tuntutan dari berbagai pihak terutama Bobotoh agar tim kebanggannya berprestasi dan menjadi juara di setiap event yang diikuti. Hal itu juga dirasakan pelatih anyar, Dejan Antonic. Apalagi Dejan menjadi suksesor terdahulunya Djajang Nurjaman yang telah memberikan beberapa titel juara terutama Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

“Saya tau Persib sering mau juara, juara dan juara, tapi kemarin dia tunggu sekitar 18 tahun untuk kembali juara,” kata pelatih asal Serbia ini beberapa waktu lalu.

Dejan pun berharap kepada semua pihak untuk bisa bersabar agar tim Maung Bandung kembali bisa berprestasi, mengingat saat ini timnya mengalami perombakan besar-besaran usai ditinggal beberapa pemain andalannya karena ketidak jelasan kompetisi di tanah air.

Ieu Rame Lur : Komandan Viking : Persib vs PS Polri Rame, Tapi…!

“Tim ini berbeda dengan tim musim kemarin, tim ini mau bikin dulu ya, baru kita bisa lari buat turnamen tapi kalo ada kesempatan tentu kita mau ambil juara, tapi kalo kita ada proses untuk bikin tim yang saat ini 70% pemain yang baru itu tentunya bukan hal mudah dan kita harus kerja keras, beda dari musim kemarin tim ini banyak pemain istimewa banyak pemain senior banyak pemain berpengalaman sekarang kita banyak pemain muda yang kita harus bikin mental, pisik, psikologinya siap untuk kita jadi juara,” ujarnya

“Saya minta maaf kalo kita mau lari cepat-cepat susah sekali karena di sepak bola ada proses,”ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2339627″]


 

[socialpoll id=”2339555″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.