DEJAN NGARENCANAKEUN TC DI KOTA GUDEG ! AHIIIWW !

Selain program ujicoba, pelatih Dejan Antonic juga sudah menyiapkan sederet program latihan lain untuk anak asuhnya. Salah satunya adalah Training Center (TC) ke Kota Yogyakarta. Dejan berharap pihak manajemen Persib memberikan lampu hijau terkait rencananya tersebut. “Saya sudah bikin program kalau kita bisa, mungkin ke Yogya atau kemana-mana,” ujar Dejan kepada wartawan di Rai Fitnes, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Selasa (1/3/2016).

Jika rencana tersebut bisa terwujud, Dejan ingin menggelar beberapa rangkaian latihan di kota Gudeg, diantaranya ujicoba melawan tim lokal. “Aku pikir itu sangat penting sekali dan kita harus keluar dari Bandung sedikit karena kita ada mulai bosan disini dan kita harus refreshing keluar dan tem work sama sama,” ucap Dejan.

Ieu Rame Lur : Samsul Akui Punya Kekurangan, Tapi….!

Dejan ingin, saat TC nanti kerja sama, chemistry dan kekeluargaan pemain bisa lebih kental dan erat. “Ada fokus team work, kerja sama-sama, makan sama-sama, bicara, meeting, semua sama-sama. Tidak sepert disini sudah latihan pulang masing-masing tidur dirumah,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2337681″]


 

[socialpoll id=”2337640″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.