DEJAN: PERSIB AYEUNA BEDA JEUNG NU KAMARI !

Skuat asuhan Antonic bersiap untuk Piala Bhayangkara.

Tak banyak waktu bagi skuat asuhan Dejan Antonic untuk mempersiapkan diri di Piala Bhayangkara yang akan dimulai tanggal 17 Maret mendatang. Namun, hasil yang cukup meyakinkan pada saat meraih kemenangan dengan skor 3-1 dalam laga ujicoba dengan PS Polri semalam (12/3/2016) menimbulkan secerca rasa optimis di skuat Maung Bandung.

Menyangkut hal tersebut, Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun mengakui bahwa persiapan timnya memang tak mempunyai waktu banyak. Dirinya pun menjelaskan tim Persib sekarang berbeda dengan tim Persib sebelumnya karena mayoritas skuat Persib kali ini diisi oleh pemain muda.

Ieu rame lur: DEJAN SALUT KA MENTAL PARA PAMAÉN PERSIB !

“Kita tidak punya waktu terlalu banyak cuma 4-5 hari untuk di Piala Bhayangkara, dan kamu harus tau Persib sekarang ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” Ujarnya ketika diwawancara usai pertandingan melawan PS Polri, Sabtu (12/3/2016) malam WIB.

“Dari semua orang yang suka Persib, dari semua yang mau support Persib, kita harus kasih kesempatan ke anak-anak yang ini, ini tim muda, dan ini tim berbeda dari musim kemarin,” tegasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2341402″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.