DEJAN: RACHMAD MASIH CIDERA, BASNA SIAP !

konfirmasi pemain yang cedera.

Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC dalam laga lanjutan turnamen Piala Bhayangkara yang akan diselenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Saat ditanyai mengenai skuatnya yang cedera, pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengatakan bahwa ada satu pemainnya yang kemungkinan absen pada laga melawan Borneo FC. Pemain tersebut adalah Hidayat. dikonfirmasi mengalami cedera pada bagian lututnya.

Ieu rame lur: JERSEY & SPONSOR BARU PERSIB BAKAL KAJAWAB DI BULAN APRIL !

“Kita ada pemain yang cedera seperti Rachmad yang mungkin dia baru bisa main di game ketiga dan juga Tantan karena kemarin terkena pukul dan kita juga tidak mungkin paksa mereka tapi kita ada pemain yang bisa ganti mereka,” ujarnya usai sesi latihan di lapangan SESKO AD, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Jum’at (18/3/2016) sore.

Namun, pemain anyar Persib Bandung, Rudolof yang sebelumnya mengalami masalah pada bagian kakinya dikonfirmasi Dejan sudah siap bermain di pertandingan selanjutnya.

“Sudah, dia (Yanto Basna) sudah oke, hari ini kita cek dia sudah tidak ada cedera lagi, kemarin dia punya masalah sedikit di ototnya yang tertarik, mungkin dia bisa main melawan Borneo nanti,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2342071″]


 

[socialpoll id=”2343102″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.