DIGOSIPKEUN JADI APPAREL PERSIB, IEU CEUK OWNER MBB !

Terkait adanya kabar tentang apparel baru Persib Bandung yang menggunakan produk lokal dari Maniak Baju Bola (MBB), pemilik apparel lokal asal Bogor Muhammad Ibnu Hakiki angkat bicara. Ia mengaku senang jika kabar tersebut memang benar adanya.

“Wah senang pisan kalau iya deal mah… kata siapa ini teh? Wah aamiinnn..,” ujar Ibnu mengawali perbincangan dengan bobotoh.id melalui sambungan telepon, Sabtu (19/3/2016).

“Kita belum ada pembicaraan dengan manajemen. Tapi emang ada beberapa orang yang bilang dan nanya, ‘jadi sama Persib?. Tapi kita belum kontak lagi manajemen sih,” imbuhnya.

Ibnu sendiri mengaku baru akan melakukan komunikasi dengan pihak PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) pada hari Senin (21/3/2016) mendatang. “Memang ada rencana ingin menghubungi Pak Risha (Direkrut Operasional PT. PBB), tapi belum ada balasan juga. Hari Senin saya mau telepon ke manajemen. Kita juga kan, kalau memang jadi harus ada yang dipersiapkan. Kalau untuk bicara deal dan tidak, kita belum tahu apa-apa, malahan kita baru tahu sekrang ini. Tapi kalau memang benar seperti itu, kita mah Ammiin saja, kita bungah atuh,” papar ibnu terkekeh.

Ieu Rame Lur : Pemilik MBB Akui Memere Penawaran Ka Persib !

“Belum tahu secara pasti, belum ada konfirm dari PT. PBB, kita akan berusaha konfirmasi dulu ke Pak Risha,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

Berita terkait : Weissh ! MBB Jadi Apprel Resmi Persib ?!

[socialpoll id=”2331963″]


 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.