DIPECAT GARA-GARA MINENG NONTON PERSIB, WANITA INI TETAP ENJOY !

Hanya demi menyaksikan laga Persib Bandung di babak penyisihan Piala Bhayangkara, Wulan Ratna Nengsih rela kehilangan pekerjaannya. Namun, dara asal Sumedang ini mengaku enjoy sekalipun perusahaan tempat Ia bekerja telah memecatnya.

“Aku juga gara-gara nyetadion terus pas Piala Bhayangkara ini sampe di keluarin kerja. Ga nyalahin Persib dong, da aku mah kalau udah ada niatan buat pergi ke stadion yang harus pergi gak boleh ngga,” ujar Wulan saat berbincang dengan bobotoh.id, Senin (28/3/2016).

Pengorbanan wanita yang memfavoritkan Hariono ini tidak hanya sampai disitu, Ia rela hujan-hujanan saat menyaksikan laga Persib melawan Sriwijaya FC, Sabtu (26/3/2016) lalu. “Berangkat panas-panasan, kehujanan dari jam 5 sore sampa malem, kedinginan, kabulusan, tiga cowo dibelakang aku takut kena huan sama pada keresek, kalah ya sama aku gak takut hujan,” akunya sambil tertawa.

Ieu Rame Lur : Adel Hayang Mengobrol & Bertemu Kiper Persib !

Sebagai bayaran atas pengorbanannya itu, Ia berharap Persib bisa tembus ke semifinal Piala Bhayangkara melawan Bali United. Ia juga sudah mempunyai prediksi jika Persib akan kemabli membungkam Laskar Tridatu. “Tebakannya 2-0, Samsul Arif sama Belencoso,” tegasnya.

Ketika disinggung harapannya untuk Persib, ia hanya meminta Persib bisa lebih bagus kedepannya. “Buat Persib, tetap samangat, karena ada kami bobotoh yang terus support dalam situasi bagus maupun tidak bagus, terus mendukung Persib, semua harus percaya dan kasih semangat buat Persib semoga Persib menjadi tim yang lebih bagus lagi dan kuat di musim ini dan bisa menjadi juara lagi di liga terbesar Indonesia,” harapnya. (bobotoh.id/HL)

Aamiinnn !!!

 

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.