DUA PEMAIN MU MERAPAT KA PS. POLRI !

Jelang Piala Bhayangkara, PS. Polri kembali menambah amunisinya. Kali ini, dua pilar Madura United (MU), Fabiano Beltrame dan kiper Herry Prasetyo resmi dipinjam oleh tim besutan Bambang Nurdiansyah itu. Manajer MU, Haruna Soemitro pun membenarkan dan pihaknya sudah menerima surat peminjaman tersebut.

“Surat peminjaman sudah kami terima. Berikutnya, kami akan berikan surat ijin untuk Fabiano dan Herry. Tapi klausulnya usai Piala Bhayangkara, mereka harus dikembalikan ke Madura United,” ungkap Sumitro seperti dikutip bola.com.

Klausul kontrak tersebut tak lepas dari adanya kesepakatan jangka panjang antara dua pemain tersebut dengan manajemen MU. “Keduanya sudah kami kontrak dengan durasi panjang untuk persiapan Indonesia Soccer Championship A mendatang,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : April !! Pembekuan PSSI Dicabut ! Ceuk Agum !

Ada pula klausul perawatan dan pengobatan bila Fabiano dan Herry Prasetyo mengalami cedera saat membela PS Polri. “Etika harus seperti itu. Selama di PS Polri semua hak mereka harus dipenuhi, seperti gaji, bonus, hingga perawatan bila si pemain sakit,” kata Soemitro. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2342478″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.