DUA RENCANA KANG EMIL LAMUN PERSIB JUARA !

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil telah menyiapkan rencana jika Persib Bandung menjuarai Piala Bhayangkara. Salah satunya adalah bonus yang akan diberikan untuk Atep cs. Bonus tersebut kata Emil, merupakan hasil udunan dari warga Bandung itu sendiri.

“Untuk bonus itu dari warga Bandung. Saya akan usahakan telepon sana-sini, dikumpulkan untuk diberikan sebagai bonus,” ungkap Emil seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Tony : GBK Anu Urang Sarerea !

Selain itu, Emil juga sepertinya akan menyiapkan arak-arakan dengan menggunakan Bus Bandros. “Untuk arak-arakan ini, saya akan melihat situasinya jika memungkinkan dilakukan kembali karena saya melihat antusias masyarakat sangat tinggi, mulai anak kecil hingga nenek-nenek pun bersemangat,” imbuhnya.

Persib sendiri berhasil menembus partai puncak setelah mengalahkan Bali United dengan skor 1-0 di babak semifinal. Gol semata wayang PErsib dicetak oleh Tantan pada menit ke 73. Laga semifinal kedua yang mempertemukan Arema Cronous kontra Sriwijaya FC baru akan digelar sore nanti. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2347146″]


 

[socialpoll id=”2347144″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.