DUCATI BANTAH TAWARKAN LORENZO KONTRAK

Kontrak sepuluh pebalap tim pabrikan di MotoGP bakal berakhir musim ini, maka itu rumors “bursa transfer” masih terus jadi pembicaraan hangat. Salah satu yang ditunggu yakni pelabuhan berikutnya buat juara dunia 2015 Jorge .

Banyak media mengatakan tertarik meminangnya bahkan dikatakan tim pabrikan asal Italia itu telah menawarkan buat 2017. Namun ternyata itu salah, atau setidaknya baru sebagian benar.

Koordinator tim Ducati Davide Tardozzi dalam wawancara dengan crash.net, Jumat (11/3/2016), membantah pemberitaan yang mengatakan Ducati telah melakukan pendekatan legal dengan Lorenzo. Bahkan, Tardozzi terkesan kesal atas kelakuan media.

Tardozzi mengatakan sangat bodoh bila dikatakan Ducati tidak tertarik dengan Lorenzo atau Marc Marquez, karena keduanya top rider. Tapi situasi sekarang Ducati ingin fokus meningkatkan level Desmosedici GP agar kompetitif dari seri pertama di Qatar bersama pebalap Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Ieu rame lurr.. (BERMASALAH DENGAN HELM HJC, LORENZO PINDAH KA SHARK)

“Dalam momen ini tidak, sebab kami sedang konsentrasi melakukan hal bagus. Kami tidak mau ada rumors di sekitar. Kami senang dengan pebalap kami. Kami pikir pebalap kami bisa melakukan lebih baik dibanding sebelumnya. Tapi di masa depan akan ada seseorang di atas, maksud saya, sangat bodoh bila kami mengatakan tidak tertarik dengan Marquez, Lorenzo, atau siapapun, karena mereka top riders,” ujar Tardozzi.

Langkah Ducati untuk 2017 belum ditentukan jadi ada banyak ruang buat perubahan. Di sisi seberang Lorenzo beberapa kali sudah menyatakan keinginannya tetap berada di Yamaha. Tapi siapa yang tahu, bisa saja semuanya berubah. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.