TIKET LAGA PERSIB vs PS TNI KURANG PAYU !! DUHHH !

Tiket pertandingan lanjutan turnamen Piala Bhayangkara yang mempertemukan tim Persib Bandung dengan PS.TNI tidak terlalu laris manis seperti laga-laga sebelumnya.

Hal itu dikatakan oleh salah satu pentolan Viking, Rudi Boseng yang juga sebagai pengelola pertiketan disetiap pertandingan yang dilakukan tim Maung Bandung dalam even tersebut.

Ieu rame lur: IEU PERBEDAAN TIKET ASLI & PALSU ! HATI-HATI LUR !

“Ya di pertandingan sekarang mah (Persib vs Ps TNI ) Bobotoh yang beli tiket tidak sebanyak kemarin-kemarin ini aja tiket timur yang biasanya laris sekarang masih nyisa banyak,”kata lelaki yang akrab disapa Boseng ini kepada Bobotoh.id di loket Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab.Bandung, Kamis (24/3/16).

Namun, menurut Rudi sepinya peminat tiket laga tersebut dikarenakan Bobotoh lebih memilih menyaksikan pertandingan puncak grup A, Piala Bhayangkara yang mempertemukan Maung Bandung dengan Sriwijaya FC yang akan dihelat pada Sabtu (28/3/2016).

“Kalo saya perkirakan sih sepertinya Bobotoh lebih antusias dipertandingan lawan Sriwijaya, hari Sabtu nanti,”ujarnya. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2332426″]


 

[socialpoll id=”2344522″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.