DUKUNGAN TI 702 BOBOTOH ! PERSIB BISA MENGGURUSUKAN PS TNI !

Persib Bandung kembali bersua PS. TNI. Kali ini, mereka akan saling jegal di turnamen “milik” Mabes Polri bernama Piala Bhayangkara. Kedua tim sendiri sebelumnya pernah bertemu saat meramaikan hajatan Mabes TNI bertajuk Piala Jenderal Sudirman (PJC). Hasil minor diraih Persib setelah kalah 2-0 dari kesebelasan tentara ini.

Persib tentunya tidak mau hal itu kembali terulang. Bermaterikan 90 persen pemain yang berbeda, Persib menatap babak semifinal dari pertandingan ini.

Dukungan dan doa pun diberikan bobotoh. Melalui polling bobotoh.id, sebanyak 702 voters optimis Persib bisa meraih poin penuh pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) hari ini.

Ieu Rame Lur : Bewara Ti Pentolan Viking Tentang Tiket Persib !

Apalagi, pemain ke-12 Persib itu akan memberikan dukungan langsung dari Stadion. Mereka akan “beradu” suara dengan suporter PS. TNI yang terkenal kompak.

Kemenangan inipun sangat penting bagi Maung Bandung. Tiga poin yang diraih, akan semakin membuka peluang Persib lolos ke semifinal. Bukan tidak mungkin, Persib bisa memuncaki klasemen Grup dan dan berhak menjadi tuan rumah babak semifnal jika pada pertandingan terakhir, mereka sanggup melibas Sriwijaya FC.

Semoga skenario berjalan mulu, Sib ! (bobotoh.id/HL)

polling ps tni

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.