JUAN BELENCOSO PERNAH MEMBUAT BOBOTOH NGAHULENG & BERSEDIH !

Persib Bandung akan kedatangan stiker anyar asal Spanyol, Juan Belencoso. Belencoso sendiri merupakan pemain yang tidak asing lagi ditelinga bobotoh. Bahkan pemain berusia 34 tahun ini pernah membuat bobotoh kecewa dan bersedih kala dirinya menjebol gawang Persib pada menit 32 saat masih berkostum Kitchee FC di AFC cup 2015 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Sundulan keras Belencoso ke gawang I Made Wirawan ini menjadi gol pembuka kemenangan tim asal Hong Kong tersebut. Persib akhirnya kandas 0-2 setelah pemain lain bernama Lam Ka Wai kembali mengoyak jala Made.

Ieu Rame Lur : Hari Ini, Belencoso Gabung Persib !

Lain dulu lain sekarang. Belencoso kini akan menjadi idola baru bagi bobotoh dan akan menambah daya gedor lini depan Persib. Ia mengaku rela pergi dari Kitchee setelah tawaran menarik yang diberikan Maung Bandung. “Saya hanya ingin bertahan di Kicthee. Namun, Persib Bandung memberikan tawaran yang menarik untuk saya dan itu penting untuk karir saya karena saya ingin lebih banyak jam bermain,” ujar Juan Belencoso dalam jumpa persnya yang dikutip dari channel youtube Kitchee FC. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340824″]


 

[socialpoll id=”2340859″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.