EH GEUNING, TWITTER HARI INI ULANG TAHUN !

Indonesia adalah negara penting bagi Twitter karena sampai pertengahan tahun 2015 jumlah pengguna media sosial dengan ciri khas gambar burung ini di Indonesia mencapai 50 juta. Dengan demikian Indonesia termasuk salah satu negara dengan pengguna Twitter terbanyak. Tetapi apakah kita tahu bila pada tanggal 21 Maret 2016 ini ternyata Twitter sedang merayakan ulang tahun yang ke-10?

Tanggal 21 Maret ditetapkan sebagai hari lahir Twitter karena pada tanggal 21 Maret 2006, Jack Dorsey sang pendiri Twitter, berkicau untuk pertamakalinya di Twitter. “Just setting up my twwtr”, tulis Dorsey dari akun @jack.

Ieu Rame Lur : Debut di F1, Ria Gagal FInish Euy !

Melalui laman blog.twitter.com, Twitter mengucapkan terimakasih pada para pengguna yang selama 10 tahun ini telah menjadi bagian dari perjalanan Twitter. “Kami menandai bahwa pencapaian ini sebagai sesuatu yang harus dirayakan. Di mana pada tanggal 21 Maret di seluruh dunia, di setiap kantor cabang kami. Kami ingin menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kami. Dari Sydney sampai markas besar di San Fransisco. Kami sangat bergembira dapat merayakannya bersama anda”

Wilujeng milangkala Twitter! (RCK)

[socialpoll id=”2344270″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.