EH.. KATA ASPROV MAH PENGGANTI SP TÉH MITRA KUKAR !

Berbeda dengan apa yang dikatakan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Sekretaris Jenderal, Asprov PSSI Jabar, Jaffar Sidiq mengatakan, laga melawan Semen Padang memang dibatalkan. “Lawan jadinya Mitra Kukar, karena Semen Padang ada peluang lolos di Piala Gubernur Kaltim,” ujar Jaffar kepada bobotoh.id, Jumat (4/3/2016) pagi.

Jaffar menambahkan, laga tersebut tetap digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/3/2016). “Kalau venue nya tetap di Wibawa Mukti,” jelasnya. Ia menambahkan, hal ini sebagai persiapan dan penegcekan venue olahraga jelang PON Jabar 2016 mendatang.

Ieu Rame Lur : Lawan Semen Padang Teu Tulus, Persib Lawan Tim Divisi Utama !

Dejan Anotonic sendiri sebelumnya mengatakan jika lawan Semen Padang memang dibatalkan. Namun, Dejan menyebut, lawan yang akan dihadapinya adalah tim penguhuni Divisi Utama. pelatih kelahiran Yugoslavia ini sendiri tidak menyebutkan nama dari tim tersebut. Akan tetapi, pelatih asal Serbia ini memang tidak ingin pasukannya bertemu tim penghuni kasta tertinggi sepak bola tanah air (ISL). (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2338737″]


[socialpoll id=”2338737″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.