ÉLÉH, ARSENE WENGER NYALAHKEUN WASIT !

Manajer , Arsene , menyatakan ada dua penyebab kekalahan timnya dari Swansea City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Rabu (2/3). Selain penyelesaian akhir, juga mengeluhkan kinerja wasit.

Sepanjang laga, Arsenal sebetulnya memiliki banyak peluang, termasuk dua tembakan Alexis Sanchez yang membentur tiang dan satu dari Olivier Giroud. Wenger juga menilai bahwa sebelum Swansea mencetak gol pertama, Ozil lebih dulu dilanggar oleh Jordi Amat dan tidak digubris oleh wasit. “Itu sangat mengecewakan. Kami menciptakan banyak peluang dan tidak beruntung dalam penyelesaian akhir. Tidak diragukan lagi kami harus merespons,” seru Wenger, seperti dilansir BBC dikutip goal.

Ieu rame lur: SAJUTA EMOTICON “KISS & LOVE” DARI ELISA UNTUK KIM !

“Kami berhenti bermain sebelum gol pertama (Swansea) tercipta karena ada pelanggaran terhadap Mesut Ozil. Tangan pemain lawan menarik leher dia dan seharusnya kami mendapat tendangan bebas.”

“Saya tidak tahu kenapa itu tidak dianggap pelanggaran dan kemudian mereka memanfaatkan kesempatan. Kami sangat tidak beruntung. Performa kami cukup baik, tetapi tidak beruntung malam ini. Kami berada di puncak performa dan mengenai tiang tiga kali,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322422″]


 

[socialpoll id=”2337683″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.