EMIL BANTAH MENGLAKUKAN KEKERASAN KEPADA “SUPIR ANGKOT” !

Melalui akun fanspagenya di Facebook dan Twitter, Senin (21/03/2016) hari ini, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil menyampaikan klarifikasi atas berita ‘miring’ yang beredar, yakni berita terkait tuduhan telah terjadi tindak kekerasan yang dilakukan Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, terhadap seorang supir angkot plat hitam yang bernama Taufik Hidayat di Alun-alun Bandung.

Kang Emil membantah tuduhan bila dirinya telah melakukan penamparan atau pemukulan seperti yang dituduhkan. Malah Kang Emil menyatakan bahwa dia (Taufik, red) adalah preman omprengan ilegal dan bukan sopir angkot. Peristiwa yang terjadi pada hari Jumat (18/03/2016) itu terjadi saat ia dan staf-nya sedang bersepeda ke kawasan Alun-Alun Bandung.

Ieu Rame Lur : Bandung Jadi Mengheab, Ini Penyebabnya !

Masih dari fanspagenya, Kang Emil menyatakan bahwa “…banyak yang tetap melanggar hukum alias baredegong, yang kemarin itu Kebetulan kepergok saat saya sedang bike to work, dan mau kabur. disitu banyak saksi termasuk polisi. Bagaimanapun Kota ini harus tertib dan premanisme harus dibasmi “. ujar Emil melalui fanspage-nya. (RCK)

klarifikasi emil

 

[socialpoll id=”2337676″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.