FILM SUTRADARA MOULY SURYA TERPILIH IKUT “PROJECT MARKET” DI CANES I HADE..

Marlina The Murderer in Four Acts, proyek terbaru sutradara , akan meramaikan Cinefondation L’Atelier, project market yang merupakan event bagian dari International Film Festival pada 11-22 Mei 2016.

Cinefondation L’Atelier, yang dimulai pada 2005, memberi kesempatan kepada para sineas terpilih untuk mencari mitra produksi, agen sales, dan distribusi internasional.

Diterangkan oleh pihak Cinesurya Pictures, Jakarta, dalam siaran pers mereka, Selasa (8/3/2016), Mouly Surya merupakan satu-satunya sineas dari Asia Tenggara yang terpilih tahun ini,

Cinefondation L’Atelier hanya memilih 15 proyek film yang menjanjikan dari seluruh dunia setiap tahun dan sudah menghasilkan 126 film dari 171 proyek yang dipresentasikan.

Sementara itu, 18 proyek film masih dalam tahap pascaproduksi.

ieu rame lurr.. FILM ‘SENYAP’ MERAIH NOMINASI OSCAR 2016, IEU KOMENTAR SANG SUTRADARA

Cerita Marlina The Murderer in Four Acts ditulis oleh Garin Nugroho dan diproduseri oleh Rama Adi dan Fauzan Zidni.

Cinesurya Pictures dengan Kaninga Pictures bekerja sama dalam proyek film itu atas kesamaan visi untuk memproduksi film Indonesia yang berkualitas.

“Semoga berita ini menjadi awal yang baik untuk proyek kami ke depannya,” ujar Fauzan.

Sementara itu, Rama menyatakan timnya akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari produser rekanan internasional.

“Setelah APM (Asian Project Market) di Busan, proyek Marlina diberi jalan lagi untuk mencari mitra co-produksi internasional di Cannes,” ucap Rama.

Proyek Marlina sebelumnya masuk seleksi Asian Project Market di Busan International Film Festival 2015 dan telah terpilih menjadi salah satu penerima Next Masters Support Program dari ajang Talents Tokyo 2015. (.id/Kompas.com)

 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.