FOTO KEAKRABAN PARA MANTAN & PEMAIN PERSIB DITAMBAH HIJI PEMAIN PBFC !

Warna boleh beda tapi silaturahmi tetap terus dipertahankan. Itulah caption yang tertera dalam foto yang diungah Firman Utina dalam akun Instagramnya. Empat orang pemain Sriwijaya FC, diantaranya, Firman Utina, Supardi, M. Ridwan, dan Achmad Jufriyanto ditambah satu orang pemain Pusamania Borneo FC, Ponaryo Astaman dan sang pemilik rumah makan yang juga pemain Persib, Tantan berkumpul di Waroeng Tantan 82 yang terletak di daerah Lembang.

Keakraban sangat terlihat dalam foto tersebut. Sekalipun mereka berbeda kostum, namun para pemain tetap menjalin silutarahmi satu sama lain. Seperti kita ketahui, empat orang pemain SFC ini adalah mantan pemain Persib pada musim lalu. Tantan juga merupakan mantan pemain SFC pada musim 2012/2013.

Ieu Rame Lur : Iwan Mencleng Lagi Dari PBFC ! Ahaaay !!

Kelima orang pemain non Persib ini saat ini memang sedang berada di Kota Bandung untuk melakoni laga di Piala Bhayangkara. Bandung menjadi tuan rumah grup A turnamen besutan Mabes Polri ini. Persib sendiri akan bertemu SFC pada laga terakhir Piala Bhayangakra yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/3/2016) mendatang.

“Tantan semoga sukses terus usahanya,” tulis Firman. (bobotoh.id/HL)

 

[socialpoll id=”2339932″]


 

[socialpoll id=”2344182″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.