FOTO SITUASI DI SULANJANA TI ISUK HINGGA SAAT INI ! LUAR BIASA !

Sejak pagi tadi, bobotoh melaporkan situasi yang terjadi di tempat penjualan tiket resmi Persib yaitu Jalan Sulanjana No. 17, Kota Bandung (kantor PT. Persib Bandung Bermartabat). Animo bobotoh begitu tinggi dengan pertandingan terakhir Persib melawan Sriwijaya di babak penyisihan Piala Bhayangakra grup A yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam nanti.

Menurut pengakuan salah seorang bobotoh bernama Taufiq Yumardhani, dirinya sudah menunggu dari sebelum adzan subuh berkumandang. “@BobotohID mang jam sabaraha yeuh dibuka na..kami geus nungguan di sulanjana ti bada subuh,” ujar Taufiq tiga jam yang lalu kepada bobotoh.id melalui twitter.

Ieu Rame Lur : 14 Foto Aksi Persib ! Dari Selebrasi Samsul Nepi Atep Digendong Dejan !

Tak hanya Taufiq, salah seorang bobotoh berakun twitter ‏@arie_8393 melaporkan situasi didepan pintu masuk kantor PT. PBB. “@BobotohID situasi sulanjana,” singkat Arie seraya mengunggah foto antrian bobotoh di markas PT. PBB itu. (bobotoh.id/HL)

Berikut ini foto-foto kiriman bobotoh yang melaporkan situasi beberapa jam yang lalu di Kantor PT. PBB hingga situasi saat ini :

 

Foto sekitar tiga jam yang lalu 

Sekitar dua jam yang lalu

Sekitar dua jam yang lalu 

Sekitar satu jam yang lalu

 

[socialpoll id=”2333124″]


 

[socialpoll id=”2345522″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.