FREE DOWNLOAD: BLACK REDEMPTION “WICKED DIARY Diary”

Dengan peluncuran album perdana Sinister World Elegy pada awal 2016, tepatnya di bulan Januari, Black Redemption mengumumkan nomor “Wicked Diary” sebagai single pertama yang dijagokan atau dipopulerkan.

“Wicked Diary” terinspirasi dari sebuah konsep teori konspirasi yang mana selalu seksi untuk dibahas. Dalam hal ini, konspirasi tersebut dituangkan dalam sebuah naskah panjang yang menjadi pegangan beberapa elit penguasa tanpa diketahui siapa dan dimana keberadaannya. Isi dari naskah ini sendiri bertujuan untuk menciptakan berbagai konflik dan teror untuk keuntungan suatu kelompok atau golongan.

Black Redemption dibentuk oleh lima pemuda pada akhir tahun ’90-an untuk menantang dunia. Dengan bertambahnya penggemar musik metal, genre ini dengan pesat berkembang sesuai dengan apa yang bisa didengar dan dilihat banyaknya sub-genre baru yang bermunculan. Dengan pengaruh dan pengalaman para anggota band terhadap kondisi demikian, bentuk dari musik mereka pun kerap kali berubah bentuk. Di Indonesia terdapat mitos dimana selain genre death metal, terdapat kemungkinan kecil band dengan aliran lain akan bertahan dan eksis. Hal ini yang terus menggelitik anggota band ini dan memantik semangat untuk membuat musik yang bagus.

 

BLACK REDEMPTION "WICKED DIARY"

 

 

Dengan tujuan merealisasikan mimpi, Yudha (bass) dan  Dhaniboy (gitar) sebagai pendiri serta Ercun (vokal), Aldoholic (gitar) dan Adit (drum) sekarang siap untuk merilis album dengan semangat metal bertitel: Sinister World Elegy.

Album ini berisikan dua belas lagu metal yang hendak mengajak para pendengarnya atau metalhead pada khususnya untuk menjadi orang yang lantang bicara kebenaran dan menjadi penghuni bumi yang lebih baik sesuai dengan Keyakinan mereka masing-masing. (.id/Kompas.com)

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.