GABUNG YU AH KA PENGAJIAN RUTIN VIKING BOGOR SELATAN !

Sebuah kegiatan positif dilakukan oleh salah satu Distrik Viking Persib Club yaitu Viking Bogor Korwil Selatan.Mereka menggelar pengajian rutin yang diselenggarakan di sekretariat atau Fnashop Viking Bogor Selatan, Jalan Raya Sukabumi KM. 02, Ciawi-Bogor..

“Niat kami mengadakan acara mingguan ini adalah untuk mempererat tali silutarahmi dan antara bobotoh yang tergabung dalam komunitas VBS (Viking Bogor Selatan) selain itu kami ingin memberikan citra bahwa bobotoh itu santun-someah-sholeh.” ujar perwakilan VBS dalam rilis yang diterima bobotoh.id, Jumat (18/3/2016) malam.

Acara pengajian rutin ini tidak dikhusukan bagi setiap anggota saja. Merepa mempersilahkan siapapun yang ingin ikut serta dalam kegiatan positif tersebut. “Siapa saja yang ingin hadir di acara pengajian ini kami perbolehkan , toh untuk kebaikan kenapa harus kami larang,”

Awal mula digelarnya pengajian rutin ini tercetus dari pada anggota melalui obrolan santai. “Alhamdullilah hasilnya dan responnya sangat luar biasa antusiasnya, dari bobotoh maupun warga sekitar,”

Ieu Rame Lur :  15 Foto Pembukaan Piala Bhayangkara !

Selain acara pengajian, VBS sendiri juga menggelar acara lain yang mereka jadikan momen atau kesempatan untuk bersilaturahmi. “Karena daerah kami adalah perbatasan dengan supporter rival yang rentan dengan gesekan, selain itu kami pun sellalu mengadakan acara lainnya seperti futsal mingguan dll, tapi tetap kami tidak lupa dengan tugas utama kami yaitu ngadukung Persib,” ujar Distrik dengan akun twitter @Viking02Bogor. (bobotoh.id/HL)

 

bogor2

bogor3

 

 

*Bagi bobotoh dan komunitas bobotoh manapun yang ingin acaranya atau kegiatannya diekspose oleh tim bobotoh.id, silahkan bisa kirim melalui akun twiiter @BobotohID atau kirim via email ke Idbobotoh@gmail.com, sertakan fotonya juga ya ! Hatur Nuhun

 

[socialpoll id=”2343263″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.