GRAFIK PERMAINAN PERSIB TULUY MENINGKAT ! CEUK ATEP !

Ditahan imbang Mitra Kukar pada pertandingan pembuka Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu, lalu menang 1-0 atas Pusamania Borneo FC (PBFC) di laga kedua, perlahan tapi pasti, grafik permainan Persib Bandung meningkat. Hal tersebut dikatakan Kapten tim, Atep usai Maung Bandung mengalahkan PS. TNI dengan skor 2-0 pada lanjutan babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, (Kamis (24/3/2016) kemarin.

“Alhamdulillah satu langkah kita bisa kita lewati, dari skornya sudah lumayan. Kita ada peningkatan dari pertandingan ke pertandingan,” ujar Atep dalam jumpa persnya.

Ieu Rame Lur : Faktor Nu Menyieun Persib Menang atas PS. TNI !

Pemain bernomor punggung 7 ini juga berharap, Persib terus memperlihatkan kualitas permainan yang menanjak. Apalagi pada pertandingan terakhirnya, Sabtu (26/3/2016) besok, lawan yang akan dihadapinya adalah pemuncak grup A, Sriwijaya FC. Laga tersebut juga akan menjadi laga penentu, siapa yang menjadi juara grup dan berhak tampil sebagai tuan rumah di babak semifinal. “Mudah-mudahan grafik permainan kita terus menaik, dan hasil ini membuat kita percaya diri menghadapi pertandingan berikutnya.”ucapnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2345318″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.