GRUP A, BERKUMPULNYA 3 JUARA & 1 RUNNER UP !

Kekuatan masing-masing tim disetiap grup turnamen Piala Bhayangkara memang merata. Baik grup A ataupun B, sama-sama dihuni tim-tim yang mempunyai gaya serta kualitas permainan yang mumpuni. Akan tetapi, para penghuni grup A sedikit “elite” karena memiliki prestasi disejumlah turnamen pasca berhentinya kompetisi reguler di Indonesia.

Sebut saja Persib Bandung, tim kebanggaan bobotoh ini menjadi tim pertama yang menjuarai turnamen bertajuk Piala Presiden 2015. Belum lagi Mitra Kukar yang menjadi juara Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Satu lagi, ialah tim yang menjuarai Piala Gubernur Kaltim (PGK). Turnamen PGK sendiri hingga kini masih berlangsung dan mencari siapa juara dari turnamen yang diusung Gubernur Kaltim ini.

Ieu Rame Lur : Dejan Bersyukur, Persib Bisa Dilalajoanan Ku Bobotoh !

Pelatih Persib, Dejan Antonic menilai, dari empat tim tersebut, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar dinilai mempunyai kekuatan yang mumpuni. “Kalau tidak salah ada Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI, dan satu lagi tim juara Piala Gubernur Kaltim. Tentu melihat grup ini seperti Liga Champions, karena semua tim istimewa,” ujar mantan pelatih Timnas Hong Kong ini.

Selain tiga tim juara, satu runner up turnamen juga menghuni grup A. Siapa lagi jika bukan Sriwijaya FC. Tim berjuluk Laskar Wong Kito ini merupakan peringkat dua Piala Presiden usai kalah 2-0 dari Maung Bandung. Selain itu, ada juga tim kuda hitam yang sempat membuat kejutan di PJS. Ialah PS. TNI, tim dari Mabes TNI ini akan meramaikan persaingan di Grup A guna melaju ke babak semifinal Piala Bhayangkara. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2339935″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.