HACKER ANONYMOUS RÉK MENYERANG TRUMP ! KUNAON CENAH?

“Mari kita retas Trump. Mari kita retas situsnya dan rusak citranya.” Demikian pernyataan kelompok hackers terkenal, , dalam sebuah video yang mereka unggah ke internet. Mereka menegaskan bahwa “Ini bukanlah sebuah perang. Ini adalah deklarasi terhadap perang total. Operasi melawan Trump.”

Menurut Laurie Segall, koresponden CNN, kelompok Anonymous ini telah mengunggah banyak infirmasi mengenai . Mulai dari nomor jaminan sosial, nomor ponsel pribadi, termasuk informasi penting dari juru bicara dan manajer kampanyenya. Kelompok Anonymous juga melakukan “doxing” yaitu memberikan informasi pribadi di mana seluruh orang dapat mengaksesnya.

Ieu rame lur: DEDI TERTAWA DIHEUREUYAN OLEH MANAJER PERSIB !

Walau kelompok Anonymous ini menyatakan bahwa rencana mereka meretas informasi tentang Donald Trump ini untuk bersenang-senang, tetapi menurut CNN dikarenakan pernyataan-pernyataan Trump yang sering kontroversial, termasuk diantaranya menyerang agama dan umat Islam. Perlu diketahui Donald Trump sedang melakukan serangkaian kampanye untuk menjadi Presiden Amerika Serikat pada pilpres mendatang.

(Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2317922″]


 

[socialpoll id=”2343982″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.