HADAPI PS. TNI, BELENCOSO SAHATÉ SAMA SAMSUL !

Striker Persib Bandung, Juan Belencoso ternyata satu suara dengan Samsul Arif. Mereka sama-sama mementingkan kemenangan timnya daripada target pribadi yang diusungnnya. Belencoso mengatakan, kemenangan Persib lebih penting daripada targetnya dalam mencetak gol. Namun, eks pemain Kitchee FC ini tetap ingin memberikan penampilan terbaiknya untuk Persib saat bersua PS. TNI di laga lanjutan Piala Bhayangkara yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) petang nanti.

“Saya ingin memberikan titel untuk tim ini, saya tidak mengkhawatirkan bisa mencetak gol atau tidak yang penting tim bisa menang, karena seorang striker tidak harus mencetak gol,” ujar pemain asal Spanyol ini.

Ieu Rame Lur : Bersua PT. TNI, Target Samsul Bukan Cetak Gol, Tapi Ini !

Top skor Piala AFC 2014 ini menegaskan, lawan yang akan dihadapinya nanti merupakan tim yang mempunyai kualitas. Akan tetapi Ia optimis, Maung Bandung bisa menjinakan semangat para pemain dari Mabes TNI itu. “Semua pemain siap untuk laga ini. Lawan kita punya kecepatan dan kuat, tapi Persib bisa mengatasinya,” tukasnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2345180″]


 

[socialpoll id=”2339932″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.