HADUH ! DUA PEMAIN PERSIB CEDERA & OPAT AKUMULASI !

Jelang Laga Semifinal Melawan Bali United

Persib Bandung akan kehilangan dua pemain pilarnya yakni Hariono dan Rudolof Yanto Basna juga dua pemain cadangan M. Agung Pribadi dan Yandi Sofyan pada babak semifinal Piala Bhayangakra melawan Bali United 30 Maret mendatang. Keempat pemain ini mendapat akumulasi kartu kuning saat bentrok dengan Sriwijaya FC di babak Semifinal, Sabtu (26/3/2016). Selain empat pemain tersebut, Hermawan juga mendapatkan kartu kuning dari wasit Muslimin.

Lucunya, Agung dan Yandi yang sedang melakukan pemanasan di pinggir lapangan mendapatkan kartu kuning dari wasit asal Makassar itu karena dianggap masuk ke arena lapangan saat ikut merayakan gol yang dicetak Juan Belencoso. Selain empat pemain tersebut, Samsul Arif juga diragukan tampil karena mengalami cedera dan Rachmad Hidayat memang absen hingga Piala Bhayangkara usai.

Ieu Rame Lur : Ucapan Terima Kasih Dari Jupe Jang Bobotoh !

Persib sendiri masih memiliki waktu recovery jelang laga semifinal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Masa pemulihan menjadi kesempatan bagi pemain untuk memulihkan kondisi kebugaran tubuhnya dan cedera yang dialami Samsul “Waktu kita 48 jam untuk recovery. Tetapi bisa lihat anak-anak bermain dengan semangat. Samsul cedera tapi dia gak mau keluar dia memaksa mau main,” ucap pelatih, Dejan Antonic usai laga, Sabtu (26/3/2016). (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2346231″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.