HADUUH ! EMIL GAGAL TENDANGAN PENALTI !

meresmikan lapangan bawet.

Wali Kota , Ridwan Kamil, gagal mengeksekusi penalti saat dirinya menghadiri acara peresmian renovasi Lapangan Bawet yang diselenggarakan Chevrolet di , Jawa Barat, Rabu (16/3/2016).

Pada acara yang digelar di lapangan yang berlokasi di bawah jalan layang Pasopati ini, Cevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara, yakni organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) serta pecandu NAPZA. Kedua organisasi ini menggelar acara peresmian Lapangan Bawet yang kedua kalinya, sejak pertama kali pada 2014.

Ieu rame lur: RYB SIAP DITURUNKEUN MELAWAN “MANTAN” !

Tahun ini, Lapangan bawet rencanya akan diperbaharui dengan menambahkan dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, serta beberapa kursi untuk penonton.

Walikota Bandung, Ridwan Kamil memberikan sambutan dengan aura nostalgia, dirinya mengatakan: “Sebelum ada lapangan ini, lokasi ini bisa diibaratkan seperti tempat jin buang anak. Ini adalah contoh ekologi sosial yang baik untuk bisnis. Tidak cuma profit, tetapi juga sosial,” kata pria yang juga berprofesi sebagai arsitektur tersebut dilansir bola.com.

Usai Ridwan Kamil memberikan sambutan, wali kota yang akrab disapa Kang Emil itu melakukan aksi simbolik dengan mencoba melakukan eksekusi tendangan penalti. Sayang, pria berusia 44 tahun itu gagal menjalankan tugasnya. “Maaf saya enggak jago main bola,” celetuk Ridwan sambil tersenyum. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2323432″]


 

[socialpoll id=”2342091″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.