HAMPIR 2000 BOBOTOH YAKIN PERSIB MENGLÉDOT SFC !

Hampir 2000 bobotoh optimis Persib Bandung mampu menundukan Sriwijaya FC (SFC) pada laga lanjutan grup A Piala Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/3/2016) malam nanti.

Dari polling yang dilakukan bobotoh.id (BID) yang diikuti 1.889 voters, sebanyak 52.2 persen 990 voters yakin Persib bisa menang telak atas tim berjuluk Laskar Wong Kito dan sebanyak 44.3 persen atau 840 voters memprediksikan Persib hanya menang tipis dari tim asal Palembang tersebut. Lalu sisanya yang hanya 3.6 persen atau 68 voters pesmis Persib bisa meraih kemenangan.

Ieu Rame Lur : Menglawan SFC, Dejan Mementa Persib Main Pakai Ini !

Pertandingan Persib kontra SFC sendiri merupakan laga penentu bagi kedua tim. Sekalipun keduanya telah sama-sama lolos ke babak semifinal, namun Persib dan SFC pastinya ingin menyabet gelar juara grup A Piala Bhayangkara.

Target tersebut ditenggarai, juara grup berhak menjadi tuan rumah pada babak semifinal dengan sistem single match. Persib melalui kaptennya, Atep berharap, bisa menjadi tuan rumah kembali di babak semifinal. Semoga ! (bobotoh.id/HL)

polling persib sriwijaya

 

[socialpoll id=”2328495″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.