HANYA SAKALI TANDING UNTUK MEREBUT TIKET FINAL !

Persib Bandung, Bali United, Arema Cronus, dan Sriwijaya FC memastikan satu tempat di semi final turnamen Piala Bhayagkara 2016. Ke empat grup tersebut lolos setelah lolos dari fase eliminasi grup A dan grup B yang menyiapkan empat tempat untuk juara grup dan runner-up grup untuk berlaga di babak eliminasi selanjutnya.

Juara Grup A, Bandung akan meladeni tantangan Bali United, yang menjadi runner-up grup B. Keduanya akan bentrok di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada hari Rabu 30 Maret 2016 besok. Sedangkan Arema Cronus sebagai juara grup B akan menjamu Sriwijaya FC yang menjadi runner-up grup B. Keduanya akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis 31 Maret 2016.

Ieu rame lur: KICK OFF PERSIB VS BALI BERUBAH !

Adapun regulasi semi final Piala Bhayangkara 2016 adalah sebagai berikut:

1. Diikuti empat klub yang lolos dari babak penyisihan grup.
2. Dimainkan dengan sistem gugur sebanyak 1 kali pertandingan di kota tempat juara grup babak penyisihan dengan jadwal sebagai berikut: Semifinal 1, Peringkat 1 Grup A vs Peringkat 2 Grup B; Semifinal 2, Peringkat 1 Grup B vs Peringkat 2 Grup A.
3. Durasi pertandingan adalah apabila dalam waktu normal, pertandingan berakhir imbang maka dilanjutkan dengan perpanjangan waktu dengan durasi 2 x 15 menit. Apabila setelah perpanjangan waktu pertandingan masih imbang dilanjutkan dengan adu penalti. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2346319″]


 

[socialpoll id=”2333124″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.