“HARIONO” NYA ITALI MAU NGALATIH EMYU ?!

Mantan gelandang AC Milan dan Italia Gennaro Gattuso mengungkapkan hasratnya untuk melatih Manchester United. Pria berusia 38 tahun itu, yang untuk sementara menukangi klub Lega Pro Pisa, meraih dua gelar Serie A dan dua Liga Champions selama 13 tahun berkarier di AC Milan, dengan ia turut memenangkan Piala Dunia 2006 bersama tim nasional Italia.

Gattuso dalam keterangannya mengaku cinta dengan persepakbolaan Inggris sampai-sampai ia sering merekam pertandingan di Liga Championship yang disiarkan televisi dan tak lupa menyebut Liga Primer sebagai kompetisi terbaik di dunia. “Saya tertarik ke sana. Saya bahkan bisa pergi besok,” kata Gattuso kepada The Sun dikutip goal mengenai potensi kepindahannya ke United.

Ieu rame lur: PEMAIN ASING AKAN GABUNG POÉ SABTU ! KATA DEJAN !

“[Sir Alex] Ferguson selalu menghormati saya – dan saya selalu mengagumi Liga Primer yang mana, bagi saya, adalah liga terbaik di dunia. Di Italia, kami ahli dalam taktik, namun di Inggris kalian melihat banyak pemain yang kencang – ditambah kaki yang kuat.

“Saya senang menyaksikan Championship, karena di laga-laga tersebut, saya melihat ada cinta nyata orang Inggris pada sepakbola. Mereka bernapaskan sepakbola. Saya merekam dua pertandingan Championship per malam.

“Di Italia, beberapa tim bisa bersantai selama pertandingan. Di Inggris, ketika satu tim melakukan aksi, pasti ada pula aksi dari oposisi.” (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2319679″]


 

[socialpoll id=”2340269″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.