HATI TYNA SUDAH TERTAMBAT KE PANGERAN BIRU !

Bagi Tyna Putri Alvinka mencintai dan mendukung Persib tidak akan pernah ada habisnya. Mengawali dan mengenal dunia Perpersiban melalui rekan-rekannya, Tyna mengaku hatinya sudah tertambat kepada Sang Pangeran Biru.

“Tidak ada alasan untuk suka Persib, yang jelas hati ini tetap cinta dan ingin terus mendukung Persib,” ujar Tyna.

Menurutnya, tidak ada perbedaan gender saat berbicara Persib. “Tidak mesti ada perbedaan krena cewe cowo, mereka sama mendukung Persib dari hati loyalitas juga sekarang sudah banyak cewe yang ikut tur jauh dan berani sama seperti cowo,” paparnya.

Ieu Rame Lur : Intan Silviana ! Nyaah ka Persib Gara-gara TVRI !

Tyna sendiri mengaku mempunyai beberapa pengalaman saat menyaksikan laga laga Persib di Stadion. Bahkan, ia sempat dihadang oleh oknum suporter lawan saat bertandang ke Palembang. “Pernah juga dihadang suporter rival bobotoh saat pulang tur Palembang kepala bocor kena batu,” kenangnya.

“Kisah tidak menyenangkan saat pulang tur Palembang. Bus yang di tumpangi Tyna di lempar batu dan bom molotov sehingga kaca bus pecah dan badan penuh dengan pecahan kaca,” ujarnya.

Ketika disinggung tentang harapannya untuk Persib, Tyna ingin Persib tetap kompak. “Semoga semakin baik permainannya performa dan kekompakan pemain, pelatih juga harus tetap di jaga mau saat main di lapangan atau tidak di lapangan dan bisa membawa Persib juara di liga Indonesia,” tukas dara kelahiran 13 September ini. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2342032″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.